Halaman Depan
Tutorial Blogging

Friday, June 17, 2011

Tanda Pria Siap Berkomitmen

Duh . . . mau postingin apa yah ,yah terlanjur nih sesuai dengan judulnya aja deh Tanda Pria Siap Berkomitmen.
Oke dah lanjut kepermasalahan "nih bagi yang merasa/ sebagai pria"

"Kesiapan untuk berkomitmen pada dasarnya baru akan muncul dalam seorang laki-laki saat ia mulai bisa mempercayai pasangannya  dalam segala hal"

Nah pada saat itulah,mulai memberikan tanda-tanda tersebut,saya jabarinyah menurut saya nih gini.


  • Minta masukan. Pria seringkali tidak dapat menceritakan masalah yang tengah mengalaminya. Selain itu,mereka juga selalu merasa mampu memecahkan masalahnya seorang diri. Jika pria meminta masukan dan saran Anda untuk memecahkan masalahnya, itu artinya iya sudah menarik Anda masuk ke dalam dunianya. Anda tidak perlu merasa harus terlibat penuh dalam masalahnya. Hanya dengan menemaninya menjalani proses penyelesaian masalahnya saja, telah membuat pria bertambah yakin dengan keberadaan anda, nah kalau cewek sih .

  • Curhat Kondisi Keuangan. Pria selalu ingin dianggap sukses, terlebih oleh pasangannya. Tidak mudah baginya menceritakan hal sensitif seperti kondisi keuangan, karena khawatir dapat mempengaruhi prediksi 'sukses' yang selama ini disandangnya. Saat pria sudah mulai terbuka tentang kondisi keuangannya berarti ia sudah yakin bahwa seperti apapun kondisi keuangannya, Anda akan tetap menerima dan menghormatinya. Hal ini memebuatnya yakin untuk menjalin hubungan dengan Anda.

  • Menceritakan Masalah Keluarga. Pria tidak terbiasa membicarakan masalah yang dapat menimbulkan konflik emosi. Apabila jiga hal tersebut menyangkut permasalahan keluarganya. Bila pria sudah mulai membicarakan masalah yang pernah atau sedang keluarganya, itu ia sedang menyiapkan Anda untuk bisa memahami kondisi keluarganya. Tentunya hal ini akan bermanfaat jika Anda masuk dalam lingkaran keluarga besarnya nanti.

  • Mau Mengenal Keluarga. Pria yang sejak awal tidak berniat serius dengan pasangan, tidak akan mau mengenal jauh keluarga pasangannya. Sebisa mungkin ia akan menghindar jika harus terlibat dengan salah satu mereka. Jika pria sudah mau berinteraksi dengan keluarga anda, apalagi hingga bepergian bersama, itu menandakan bahwa ia sudah siap untuk membuka diri. Jangan terlalu memaksanya untuk segera akrab karena kemampuan untuk bersosialisasi pada setiap orang berbeda-beda.

  • Menceritakan Masa Lalu. Pria sering menceritakan masa lalunya yang gemilang. Bagaimana ia berhasil melakukan banyak hal. Namun banyak hal juga yang tidak ia ceritakan kepada pasangannya. Dengan berbagai cara ia selalu bisa menghindari pertanyaan-pertanyaan yang tidak ia jawab. Begitu sudah merasa nyaman dan yakin dengan Anda, tanpa diminta dia akan menceritakan masa lalunya dengan lengkap. Anda hanya perlu modal sabar dan menahan diri tanpa harus memaksanya bercerita.


Gimana pendapatnya .

0 comments:

My Friends